Persija di Tahan Imbang Mitra Kukar 1-1

(The Jakmania - Photo by: Putra/OC)

Orencakra - Bermain dihadapan belasan ribu The Jakmania yang hadir langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Kamis 1/3 keadaan tersebut tidak mampu dimanfaatkan Macan Kemayoran setelah bermain imbang 1-1 menghadapi team asal Kalimantan Mitra Kukar.

Unggul terlebih dahulu dari pinalti yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Bambang Pamungkas dimenit ke 34 setelah Oktavianus dilanggar oleh Pierre Njangka di kotak terlarang.

Keunggulan Persija tidak berlangsung lama, 5 menit berselang Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan dari Jajang Mulyana memanfaatkan umpan dari Seiiji Kaneko yang menjadi gol terakhir dalam pertandingan sore itu.

“Hari ini  menjadi penampilan terburuk selama saya melatih Persija, counter attack cepat yang biasa menjadi senjata untuk Persija tidak berjalan, dan pemain Mitra Kukar sangat bebas mengembangkan permainan, ujar Iwan Setiawan dalam press conference usai pertandingan.

“Kami harus segera bangkit untuk bisa meraih kemenangan di partai kandang selanjutnya kembali menghadapi team asal Kalimantan lainnya, Persiba Balikpapan Minggu 4/3 di SUGBK, “ pungkas Iwan Setiawan.

Sumber: JakOnline

0 komentar:

Posting Komentar


 
Copyright © 2010 - 2012 Orencakra. All rights reserved.
Themes by Putra l Orencakra Organisasi | Powered By Blogger