Iwan Setiawan Batal Mundur dari Persija

(Coach Iwan Setiawan - photo by: vivanews.com)


Orencakra - Setelah sempat mengeluarkan statement mengundurkan diri usai laga menghadapi Persisam, Iwan Setiawan mengurungkan niatnya dan kembali menukangi Persija Jakarta, hal ini dilakukan juga atas permintaan dari manajemen.

Iwan Setiawan “Sikap saya kemarin puncak kekecewaan saya terhadap kinerja wasit, setelah tiga laga sebelumnya saya berusaha untuk sabar melihat Persija di dzolimi, semoga kedepannya PT.LI bisa segera melakukan evaluasi terhadap korps baju hitam yang memimpin laga ISL.

Saya yang akan tetap memimpin Persija dalam laga melawan team asal Kalimantan lainnya, Mitra Kukar, Kamis 1/2 yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, kick off 15.30 dan akan disiarkan langsung ANTV, ungkap Iwan Setiawan

Lebih lanjut Iwan mengatakan Andritany, Fabiano, dan Leo Saputra akan absen dalam pertandingan menghadapi Mitra Kukar karena akumulasi kartu, selain itu pemain lain siap untuk diturunkan.

Ferry Paulus saat ditemui di Mess Persija di Ragunan membenarkan bahwa Iwan Setiawan akan tetap melatih Persija, setelah diputuskan oleh rapat Manajemen, dan Iwan Setiawan bersedia untuk tetap bertahan.

Satu syarat yang diminta Iwan agar manajemen lebih kritis dalam menyikapi setiap keputusan-keputusan wasit yang merugikan Persija, pungkas Ferry Paulus.

Sumber: JakOnline

0 komentar:

Posting Komentar


 
Copyright © 2010 - 2012 Orencakra. All rights reserved.
Themes by Putra l Orencakra Organisasi | Powered By Blogger