Awal Mula Spanduk "The Jakmania-Viking Bersatulah"

"The Jakmania-Viking Bersatulah"foto by: duniasoccer.com

Orencakra - Sebelum kick off pertandingan Persija Jakarta versus Persib Bandung, ada pemandangan yang berbeda. Spanduk besar bertuliskan “The Jakmania – Viking Bersatulah" dipegang oleh para pemain dari kedua tim.
Panasnya duel kedua tim ketika bertemu, baik di dalam maupun di luar lapangan membuat ada inisiatif untuk membuat spanduk tersebut.
"Awal dari dibuatnya spanduk ini, ketika saya dihubungi via telepon oleh Heru Djoko, Ketua Viking, untuk bersilaturahmi. Saat itu H-3 sebelum pertandingan Persija vs Persib di SUGBK," ungkap Ferry Indrasjarief, Sekretaris tim Persija.
"Setelah perbincangan via telepon, kami sepakat untuk bertemu, dan datanglah saya ke Bandung pada H-1," ujar Ferry Indrasjarief. "Dalam obrolan santai tersebut, perlahan kami inginkan bagaimana caranya meminimalisir jatuhnya korban dari kedua belah pihak."
"Ada niatan dari Heru Djoko, selaku Ketua Viking untuk bisa menerima The Jakmania di Bandung saat pertandingan Persib vs Persija. Insya Allah, niat baik ini bisa terlaksana, meskipun sulit, butuh waktu, dan keberanian," pungkas Ferry Indrasjarief (Zani)

Sumber: duniasoccer.com


0 komentar:

Posting Komentar


 
Copyright © 2010 - 2012 Orencakra. All rights reserved.
Themes by Putra l Orencakra Organisasi | Powered By Blogger