Setelah Tour Jatim Persija Fokus Partai Home

(Persija Jakarta -  photo by: Google)

Orencakra - Pasca melakoni dua pertandingan tur jawa timur, menghadapi Persela 15/2, dan Arema 19/2 yang berakhir dengan raihan dua poin, Persija kini menatap 4 laga home berturut-turut yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dua poin yang kami raih di Jawa Timur, cukup kami syukuri, selanjutnya menghadapi 4 pertandingan beruntun di kandang, dan yang paling terdekat menghadapi Persisam 26/2, kita harus bisa memanfaatkan support Jakmania untuk meraih hasil maksimal ungkap Iwan Setiawan.

Hari ini 21/2 pemain diberikan waktu libur latihan, dan baru akan kembali memulai latihan ringan besok 22/2 di lapanganRagunan, setelah itu 23/2 dan seterusnya latihan rutin di Gor Ciracas, ungkap Iwan Setiawan.

Tiket pertandingan melawan Persisam sudah mulai bisa dipesan mulai hari ini 21/2 di di sekretariat Persija, Pintu VIII Sektor 15, lantai 2 diatas gedung POBSI, dan penukaran tiket dilakukan pada hari H pertandingan 26/2 di tempat yang sama, ungkap Budiman Dalimunthe Direktur Marketing, dan Promosi PT. Persija Jaya Jakarta.

Berikut daftar harga tiket pertandingan Persija vs Persisam, VVIP Rp.200.000, VIP Rp 100.000, Kelas I Rp 50.000, Kelas II Rp 30.000.

Dapatkan kesempatan menjadi pendamping pemain Persija dari ruang ganti menuju lapangan di awal babak pertama dengan membeli 5 tiket VVIP, tentunya kesempatan ini untuk anak-anak dari pembeli 5 tiket VVIP tersebut, pungkas Viola Kurniawati Media Officer Persija.

Sumber: JakOnline


0 komentar:

Posting Komentar


 
Copyright © 2010 - 2012 Orencakra. All rights reserved.
Themes by Putra l Orencakra Organisasi | Powered By Blogger