Punya Pertanyaan Untuk Bepe, Irfan Bachdim Dan El Loco?

Simak kiprah mereka di persebakbolaan tanah air...
Bambang Pamungkas
Masih berusia 30 tahun, Bambang Pamungkas dapat disebut sebagai legenda hidup sepakbola Indonesia. Tambahan dua gol dari titik penalti dalam laga terakhir grup A Piala AFF kontra Thailand Selasa (7/12) lalu menambah panjang rekor golnya bagi Indonesia menjadi 36.
Sebagai pemain terproduktif dalam sejarah timnas Indonesia, Bepe mencetak gol kali pertama bagi Tim Merah Putih saat Indonesia berujicoba dengan Lithuania sebelas tahun silam.
Dalam laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Bepe sukses mencetak gol terakhir .
Hanya saja, rekor gol tersebut belum disertai dengan sumbangsih trofi juara di ajang resmi internasional. Jika Indonesia berhasil menjadi juara Piala AFF bulan ini, sempurna sudah karir suami Tribuana Tungga Dewi ini.



Irfan Bachdim
Ditolak Persija dan Persib, Irfan Haarys Bachdim akhirnya berlabuh bersama Persema saat memutuskan karir sepakbola di tanah air.
Pelatih Persema Timo Scheuneman dengan jeli melihat potensi pemuda kelahiran Amsterdam 22 tahun silam ini. Menjadi pemain andalan Laskar Ken Arok, putra Noval Bachdim yang merupakan orang Indonesia keturunan Arab ini pun dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas Indonesia dalam persiapan menghadapi Piala AFF.
Pemilik lebih dari 186 ribu follower di akun twitter, Irfan benar-benar bak David Beckham bagi sepakbola Indonesia. Gol pertama bagi Tim Merah Putih dicetak dengan proses yang cantik.
Umpan akurat Octovianus Maniani dari sisi kiri ke arah tiang jauh, dengan mantap diteruskan pacar Jennifer Kurniawan ini ke gawang Khairul Fahmi sembari menjatuhkan diri, awal Desember lalu.



Christian Gonzalez
Lima tahun silam Christian Gonzalez sebenarnya telah berkeinginan berganti kewarganegaraan menjadi WNI untuk membela timnas Indonesia. Namun seperti asap, keinginan penyerang asal Uruguay tersebut hilang dimakan waktu.
Kiprahnya di kompetisi domestiklah yang lebih menyita perhatian kalangan pengamat sepakbola. Total, El Loco mencetak 167 gol selama bermain di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia yang kemudian berganti menjadi Djarum Indonesia Super League. Kebijakan PSSI yang menggunakan jasa pemain naturalisasi akhirnya membawa pria 34 tahun ini mengenakan seragam Merah-Putih Indonesia.
Dalam debutnya saat Indonesia berujicoba melawan Timur Leste yang berkesudahan 6-0 untuk kemenangan Indonesia, 21 November silam, dua gol berhasil ia cetak. Selama ajang Piala AFF kali ini, sebiji gol juga sukses ia sumbangkan saat laga pembuka kontra Malaysia.


Cukup dulu membaca sepak terjang mereka, sekarang keluarkan semua pertanyaan yang ada di kepala lo untuk ditanyakan langsung pada tiga pemain yang bersinar itu melalui tim supersoccer.
Tim supersoccer bakal memilih masing-masing 10 pertanyaan terbaik... Dan buat yang pertanyaannya berhasil terpilih,  siapin space di kamar lo karena foto ketiga pemain handal tersebut lengkap dengan tandatangan mereka bisa dibawa pulang..
Kontes ini di tutup tanggal 15 Desember 2010.

Tunggu apalagi? ask your question now.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Copyright © 2010 - 2012 Orencakra. All rights reserved.
Themes by Putra l Orencakra Organisasi | Powered By Blogger