The Jakmania Kecewa Sikap Ketum Persija dan Pengprov DKI

(Bung Ferry & Bang Jos - photo by: Toriki Jak[dot]net)

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, mengaku kecewa atas sikap Toni Tobias dan Hardi yang memberikan dukungan kepada calon Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2011/2015, Adhan Dhambea.
Ketua Umum (Ketum) Persija Jakarta dan Ketua Pengprov DKI Jakarta tersebut, datang ke Manado, Sulawesi Utara, untuk membantu Dhambea dalam menggalang dukungan suara kepada pemilik suara sah di Kongres PSSI pada 20 Mei mendatang, agar sukses sebagai orang nomor satu di organisasi olahraga tertua di Indonesia.
Dalam pandangan The Jakmania, hal tersebut bertentangan dengan tujuan utama Persija yang sudah membulatkan tekad untuk mengusung Sutiyoso sebagai calon Ketua Umum PSSI.
“Sikap kedua sangat mencederai perjuangan Persija dan The Jakmania yang sudah berkomitmen untuk mendukung langkah Sutiyoso. Kami sangat kecewa dengan sikap mereka yang tidak sejalan dan keluar dari perjuangan kami,” terang Sekretaris Umum The Jakmania, Richard Achmad, kepada Bola.net, Senin (9/5).
Karena itu, The Jakmania menuntut keduanya tidak sebatas meminta maaf secara tertulis saja, namun juga segera mundur dari posisinya. Perbuatan keduanya, disebut The Jakmania tidak pantas mendapat ditoleransi lagi.
“Keduanya tidak mampu memberikan contoh yang baik. Karena itu, kami sudah tidak mengakuinya lagi dan berharap kedua segera turun dari posisinya,” tutupnya.

Sumber: Thejakmania[dot]net

0 komentar:

Posting Komentar


 
Copyright © 2010 - 2012 Orencakra. All rights reserved.
Themes by Putra l Orencakra Organisasi | Powered By Blogger